kasir indomaret cantik
kasir indomaret cantik

Sejak kebanyakan rakyat sisi global menderita dari akne di beberapa tahap dalam kehidupan mereka, tidak ada yang mengejutkan inisiatif semacam itu telah berinvestasi dalam memperoleh cara bagaimana ia. Sementara ada memiliki beberapa jawaban tertentu pada apakah jerawat jelas hormonally diaktifkan (ya), dan apa yang dapat akhirnya dilakukan untuk mencegah (obat resep, solusi organik tertentu, etc), ada banyak tidak dikenali elemen yang memicu jerawat masih.

Namun demikian, kebanyakan orang banyak akne queries yang ilmu pengetahuan ini tentu saja namun untuk menemukan jawaban, tentu saja yang paling kontroversial apakah atau tidak benar-benar diet yang berpengaruh dalam menyediakan akne.

Di masa lalu, diet dianggap akan dikaitkan dengan akne. Dokter dan secara rutin juga pergantian jadwal berpikir bahwa sebuah artikel lemak yang tidak diinginkan tinggi dalam rencana diet tipe akan memicu sebuah oilier nada kulit, dan ini dalam mengkonversi akan membuat jerawat akne penyebarannya.

Namun demikian, hanya karena periode pergi dalam, ilmu pengetahuan tidak ditemukan link lurus antara pola makan lemak tinggi (lemak), dan akne. Sejak jerawat jelas dipicu oleh pengembangan antimikroba dalam minyak alam kepepet di pori-pori kulit yang diblokir, secara pasti, tidak ada faktor seperti sebagai pelepas minyak esensial ekstra. Oleh karena itu, untuk sekurang-kurangnya 15 tahun, obat barat tradisional menawarkan menyatakan secara pasti, tidak terdapat hubungan antara jerawat dan rencana diet.

Namun demikian, sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1997 menawarkan Penampilannya menghidupkan kembali nyala api dalam diet menyebabkan perdebatan akne, dan masa yang tepat, dengan sedikit lebih panas.

Kajian keilmuan ini, dilakukan oleh Dr. Terang Hung Leung, menyatakan bahwa jerawat terjangkitnya adalah karena tubuh tidak dapat menghasilkan banyak dari Coenzym Q sebuah untuk memecah asam-asam lemak yang menghasilkan minyak alam. Penyebab besar adalah jelas, Coenzym Q sebuah biasanya satu paling diperlukan dalam tubuh enzim kemungkinan besar. Coenzym Q-A ini biasanya apa mensintesakan seks hormon manusia, dan apa pun turun asam-asam lemak.

Satu-satunya bagian dari Coenzym Q-sebuah bahwa tubuh fisik tidak akan menghasilkan sendiri adalah vitamin B5. Oleh karena itu, jika ada biasanya kurangnya C5, ada biasanya kurangnya Coenzym Q-A. Dan jika ada biasanya kurangnya Coenzym Q-A, tubuh fisik akan menggunakan ia untuk mensintesis sex hormon manusia, tidak benar-benar memecah asam-asam lemak.

Oleh karena itu, anda dapat melihat di mana ini headingeven lebih asam-asam lemak, bahkan lebih minyak alami penciptaan, bahkan lebih akne.

Hari ini, yang menarik, biasanya yang Dr. Terang Hung Leung valid negara ini dengan memeriksa pada 100 orang. Grup yang telah dicampur telah diambil 10 h atau bahkan lebih per waktu pantothenic acidity ( C5 ), dan dimanfaatkan sebuah C5 krim topikal krim dari 20% oleh lemak. Setelah 2-3, minyak alami penciptaan telah menurun, dan banyak orang dengan jerawat dipelihara menurun. Untuk orang-orang dengan lebih kuat jerawat, dosis yang lebih tinggi M5 adalah dimanfaatkan (kira-kira 15-20 h per waktu siang), dan pengobatan diperpanjang untuk menemukan sebuah dampak, hingga 6 minggu kadang-kadang.

Oleh karena itu, walaupun satu research tidak akan benar-benar membuktikan apakah M5 mungkin mencegah atau mengurangi akne dengan tegas, mungkin juga berakhir yang layak untuk mempertimbangkan, khususnya bagi orang-orang yang memiliki keinginan herbal atau pengobatan organik untuk akne, dan melakukan tidak benar-benar ingin menggunakan bahan kimia terutama karena benzoyl seperti peroxide, atau resep tambahan akne pengobatannya.

Sementara dengan pengobatan, ia adalah sangat baik untuk konsultasikan dengan dokter sebelum mencoba sebuah M5 regimine.

Iklan